1 2 3 4 5 2 3 4 5 6 7 8 Produk Ramah Lingkungan | AriWibowoSaputra Blog

Senin, 03 Juni 2013

Produk Ramah Lingkungan

Sekarang banyak orang sudah mulai sadar tentang bahayanya tentang bahayanya keadaan lingkungan pada saat ini. Pemerintah dan masyarakat mulai mencari teknologi yang ramah lingkungan untuk membantu bumi ini tetap hidup. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan elektronik untuk meluncurkan produk – produk canggih dan inovatif yang ramah lingkungan dan praktis untuk digunakan dimana saja. Berikut adalah beberapa contoh produk tersebut.
  1.  SUCK UK Solar clock (Jam dinding bertenaga matahari)
    Solar-powered Clock
    Jam ini, jika ditaruh dalam cahaya matahari dalam sejam dapat menyimpan energi untuk beberapa hari. Sungguh luar biasa jika dibandingkan dengan jam bertenaga baterai yang harus diganti baterainya setiap beberapa bulan sekali. Karena, dengan jam ini, anda tidak akan pernah perlu untuk membeli baterai untuk jam anda. Cukup letakkan jam ini di tempat yang terkena cahaya matahari.
  2. SUCK UK Solar light (Lampu bertenaga matahari)
    Solar Light
    Lampu ini adalah salah satu barang ramah lingkungan paling laris di Amerika karena kehebatannya. Kalau jam ini telah terisi penuh maka dia dapat menerangi rumah anda selama 5 jam dengan efektivitas yang sama dengan lampu listrik. Lampu ini juga tersedia dengan beberapa warna, yaitu kuning, biru, dan pink. Lampu ini juga dapat diisi kembali dengan cahaya buatan.
  3. Solar-powered Portable Insect Killer (Alat pembunuh serangga bertenaga matahari)
    Solar-powered Insect Killer
    Alat ini bekerja dengan cara mengeluarkan cahaya terang dari lampu LED yang special, yang menarik perhatian para serangga dan alat ini telah dikelilingi oleh kawat yang akan otomatis memberi tegangan listrik yang tinggi kepada yang berniat masuk, sehingga para serangga tersebut akan terkena tengangan listrik yang tinggi dan mati. Jika telah diisi baterainya sampai penuh, dapat beroperasi selama kira-kira 5 jam. Alat ini juga dilengkapi dengan gantungan dan tripod agar anda bisa menaruh alat ini di lantai maupun menggantungnya.
  4. Sylvania ECOLight – Water powered (Lampu bertenaga air)
    Sylvania Water-powered ECOLight
    Memakai prinsip yang sama seperti radio di atas, dan mempunyai sensor otomatis yang akan memberitahu anda suhu air saat itu. Dengan alat ini anda tidak perlu menyalakan lampu ketika ingin mandi, sehingga akan mengurangi pemakaian listrik di rumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar